: Kumpulan Arti Mimpi Lengkap, menTafsirkan Arti Mimpi berdasarkan tanggal lahir, Gender dan Status

Cerita Mimpi
Pada malam puasa romadhon 3x berturut-turut saya bermimpi dikasih tasbih dengan bandul kuku macan warna kuning emas oleh ki kuwu sangkan cirebon dan kepala saya di usap oleh sunan gunung jati disaksikan para orang tua yang udah meninggal.
Ditanyakan oleh , pada 2016-07-19

Penjelasan Tafsir Mimpi ketemu sunan gunung jati dan ki kuwu sangkan

Gambar Arti Mimpi ketemu sunan gunung jati dan ki kuwu sangkan Sebenarnya cukup sederhana, kita tidur lalu bermimpi. Namun yang menjadi pertanyaan adalah kenapa sampai bermimpi tentang ketemu sunan gunung jati dan ki kuwu sangkan , padahal tak pernah terpikirkan sebelumnya atau bahkan tak pernah ada hubungannya dengan kehidupan anda.

Arti Mimpi

Makna mimpi yang dialami menjelaskan bahwa selama ini anda selalu memendam perasaan, mungkin anda melakukannya demi membahagiakan orang-orang yang anda sayangi, namun jangan sampai hal ini malah di manfaatkan oleh mereka, ada kalanya anda bersikap tegas agar tetap berwibawa.

Arti mimpi ketemu sunan gunung jati dan ki kuwu sangkan adalah :
Anda akan mendapat petunjuk atau pembuktian dari seseorang yang membuat anda merasa menyesal dengan apa yang telah anda lakukan meski sebelumnya anda percaya bahwa semua yang anda lakukan tidak akan berdampak buruk.

Angka yang berkaitan dengan mimpi ketemu sunan gunung jati dan ki kuwu sangkan
2-6-8

Kunjungi http://iniartimimpi.com untuk menemukan penjelasan arti mimpi
Perhatian : Arti Mimpi, Tafsir Mimpi serta penjelasan tentang Arti mimpi ketemu sunan gunung jati dan ki kuwu sangkan yang dihasilkan oleh iniartimimpi.com hanya bersifat hiburan yang mudah-mudahan bisa menjadi bahan intropeksi dan motivasi. Tidak dibenarkan dan kami tidak bertanggungjawab jika keterangan yang dihasilkan website ini digunakan sebagai acuan untuk melakukan suatu tindakan.
Suka dengan penjelasannya?

facebook google+ twitter

Kirim dan tulis cerita mimpi anda

Terkait dengan Mimpi ketemu sunan gunung jati dan ki kuwu sangkan